Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Langkah Persewangi Banyuwangi di Liga 3 Jatim Terhenti di Babak Semifinal

Foto: timesindonesia.co.id

Perjalanan Persewangi Banyuwangi di Liga 3 zona Jatim harus terhenti di babak semifinal setelah Laskar Blambangan gagal memperoleh kemenangan atas NZR Sumbersari.

Persewangi yang merupakan satu-satunya wakil dari Kabupaten Banyuwangi harus mengakui keunggulan NZR Sumbersari yang juga satu-satunya tim dari Malang yang mampu bertahan hingga detik ini.

The Lasblang dibungkam NZR Sumbersari dengan skor 2-0, hasil ini menghentikan asa Persewangi untuk melenggang ke laga final. Sebaliknya, NZR Sumbersari yang juga merupakan tim promosi di liga 3 berhak maju ke final.

Mimpi buruk Persewangi ini diawali dari goal Achmad Arthur Sena. Pemain NZR Sumbersari itu berhasil merobek gawang Persewangi di menit 35. Hingga turun minum, skor tetap 1-0 untuk keunggulan NZR Sumbersari.

Babak kedua baru dimulai, harapan Persewangi semakin jauh. Luxy Ariawan memperbesar ketertinggalan Persewangi dengan goal yang dilahirkan pada menit 46.

Tensi permainan antara Persewangi kontra NZR Sumbersari berjalan cukup sengit dan diwarnai hujan kartu kuning. Bahkan wasit mengganjar kartu merah kepada dua pemain di laga tersebut.

Kartu merah pertama dijatuhkan kepada Reza Wili Saputra, pemain NZR Sumbersari, tak berselang lama, Kapten Persewangi, Bayu Priyono juga mendapat kartu merah. Bermain 10 lawan 10 nampaknya sama sekali tidak berpengaruh kepada keunggulan NZR. Hingga peluit panjang, Persewangi Banyuwangi tak mampu mengejar ketertinggalan.

Sumber : https://www.timesindonesia.co.id/read/news/387176/langkah-persewangi-banyuwangi-di-liga-3-jatim-terhenti-di-babak-semifinal

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE