Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Berangkat Liga 3 Nasional, Persewangi Dilepas Sekda

(Foto : banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Klub Persewangi Banyuwangi telah berada di Kediri Raya untuk melakoni putaran Liga 3 Nasional.

Sabtu 5 Februari 2022 malam, rombongan Persewangi Banyuwangi resmi meninggalkan Tanah Blambangan.

Mereka dilepas oleh para suporter bola Bumi Blambangan yang datang ke Pemda Banyuwangi pukul 20.30 WIB, Sabtu 5 Februari 2022.

Selain dilepa oleh suporter, Siswanto dan kawan-kawan secara resmi dilepas oleh Sekda Banyuwangi Mujiono di Pemda Banyuwangi.

Tiga kelompok suporter yang terlihat melepas Persewangi Banyuwangi itu antara lain Laros Banyuwangi, Secawan Boys dan Santri Boys.

Menurut rundown yang beredar, Siswanto dan kawan-kawan akan dilepas oleh Sekda Mujiono pukul 19.00 WIB. Tapi rombongan pemain terlambat datang.

Sampai pukul 20.00 WIB, rombongan pemain belum juga tiba di pemda. Menurut Direktur Teknik Persewangi Samidi Jose Rudy, mobil yang menjemput para pemain datang terlambat.

“Satu mobil sudah datang tepat waktu tapi yang satu belum ada sopirnya,” ungkap Samidi Jose Rudy.

Ternyata, para pemain Persewangi Banyuwangi masih menempati homebase sementara di balai Desa Sembulung, Kecamatan Cluring. Jarak antar balai Desa Sembulung dengan Pemda Banyuwangi kurang lebih satu jam perjalanan.

“Begitu tim berangkat ke Kediri maka homebase sementara ditinggal. Selepas main Liga 3 Nasional di Kediri akan menempat di rumah saya (Desa Rejoagung, Kecamatan Srono),” terang Samidi Jose Rudy.

Saat ini semua barang milik Klub Persewangi Banyuwangi telah dipindah dari balai Desa Sembulung ke kediaman Jose Rudy.

“Barang sudah diangkut menuju rumah saya,” pungkasnya.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/berangkat-liga-3-nasional-persewangi-dilepas-sekda.html#adsBottom_UP1