Eksekutif Setuju Raperda Sumbangan Dikaji Lagi

0
477

BANYUWANGI – Proses pembahasan rancangan peraturan daerah (raperda) tentang sumbangan pihak ketiga memasuki babak baru. Dalam rapat paripurna di DPRD Banyuwangi kemarin (12/3), eksekutif memberikan tanggapan atas pertanyaan yang diajukan fraksi dalam paripurna sebelumnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Wakil Bupati (Wabup) Banyuwangi, Yusuf Widiyatmoko, yang membacakan jawaban bupati kemarin lebih banyak menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada fraksi yang telah mengapresiasi pengajuan raperda tesebut.

“Permintaan agar raperda ini dikaji lebih mendalam, eksekutif menganggap hal itu tidak masalah,” ujar Yusuf Widyatmoko menjawab pandangan umum (PU) Fraksi PDIP.

Mengenai permintaan FPDIP agar frekuensi sumbangan pihak ketiga diatur sehingga tidak membebani penyumbang, eksekutif sependapat. “Dengan ini eksekutif sependapat,” tegas Wabup Yusuf yang juga ketua DPC PDIP Banyuwangi itu.

Terkait Fraksi Partai Demokrat (FPD) yang meminta agar sejumlah pasal dalam raperda itu disempurnakan, eksekutif juga menyatakan sependapat. Sebagian besar usul yang disampaikan dalam PU FPD juga diterima eksekutif. “Eksekutif

Lanjutkan Membaca : 1 | 2