Epilepsi Kambuh, Ndelosor di Jalan

  • Bagikan
EVAKUASI: Petugas dan warga sedang mengevakuasi barang milik Wijanarko di jalan raya Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, kemarin.

SRONO – Nasib malang menimpa Wijanarko, 40, warga Desa/Kecamatan Rogojampi. Saat mengendarai sepeda motor, penyakit epilepsi yang dia idap kambuh. Akibatnya, dia mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Sukonatar, Kecamatan Srono, siang kemarin (27/8). Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Banyuwangi di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya korban melaju dari arah selatan menuju arah Banyuwangi.

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraannya belok ke kanan. Selang beberapa detik, korban terjatuh bersama sepeda motor Honda Supra X yang dia tunggangi itu. Atas kejadian itu, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Selain itu, mulut korban juga mengeluarkan busa plus darah hingga tak sadarkan diri. Warga yang mengetahui insiden tersebut langsung memberikan pertolongan pertama.

Sambil menunggu bantuan polisi, warga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Sebelum keja- dian, penyakit korban sudah terlihat kumat ketika berada di Persatuan Pedagang Sepeda Motor (PDSM) Srono. Seorang polisi yang bertemu korban juga sudah memberi saran korban agar tidak mengen- darai motor.

Namun, warning tersebut tidak diindahkan. “Tadi ketemu saya, dia sakit ayan (epilepsi, Red),’’ ungkap salah satu polisi kemarin. Sementara itu, kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan. Sebab, banyak warga yang berkumpul di lokasi kejadian. Namun, itu tidak berlangsung lama. Setelah korban di bawa ke rumah sakit, arus kendaraan kembali normal. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: