Gabung PSIR, Nanda Ikut Piala Kemerdekaan

0
674

BANYUWANGI – Persewangi memutuskan tidak tampil dalam Piala Kemerdekaan. Padahal, even tersebut menjadi even perdana pemerintah setelah  PSSI dibekukan. Meski  absen, tapi Kapten The Lasblang (Laskar Blambangan), Nanda  Pradana ternyata ikut dalam even tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penjaga gawang itu bergabung dengan PSIR Rembang. Bahkan, pemain asal Sempu itu didapuk menjadi kapten tim berjuluk Dampo Awang itu. Tapi, tim yang dia bela masih kurang beruntung di laga perdana Sabtu lalu. Timnya dipaksa menyerah saat bersua tuan rumah Persiba di Stadion Sultan Agung, Bantul, dengan skor 2-0.

Meski gagal meraih poin penuh di grup C, PSIR masih memiliki kans untuk bisa memperbaiki diri. Tim yang bakal dihadapi adalah Persis Solo. Dia langsung bergabung bersama PSIR setelah Persewangi memastikan absen dalam turnamen  yang digulirkan tim  transisi bentukan Kemenpora  itu.

Dia bertolak ke Rembang pasca Persewangi melakoni turnamen Sunrise of Java Cup 2015.  Dia tampaknya merupakan pemain Persewangi satu-satunya yang tampil di Piala Kemerdekaan itu. ‘’Saya ikut PSIR Rembang. Saat ini, saya dipercaya menjadi kapten,” kata  Nanda Pradana kemarin.

Loading...

PSIR Rembang memang bukan tim yang baru bagi Nanda Pradana. Sebab, sebelum memperkuat Persewangi, PSIR Rembang pernah diperkuat dia selama beberapa musim. ‘’Jadi, saya  sudah kenal dengan teman-teman  di sana,’’ paparnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2