GEGER..!! Kakek Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

0
697
Jasad Mr. X diperiksa polisi dan tim medis setelah dievakuasi dari sungai Stail, Dusun Perangan, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, kemarin.

PURWOHARJO – Warga yang tinggal di sekitar sungai Setail, daerah dam satu, Dusun Perangan, Desa Kradenan, Kecamatan  Purwoharjo dibuat geger kemarin sore (7/5). Warga menemukan mayat berkelamin laki-laki, mengapung di sungai itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak diketahui identitas mayat tersebut. Hanya saja, korban berkelamin laki-laki atai Mr X itu berumur sudah tua atau sekitar 80 tahun. “Mr X ini tidak membawa identitas sama sekali,” kata Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Menurut kapolsek, Mr X itu kali pertama ditemukan sekitar pukul 16.00 oleh Supriyono, Kepala Dusun Perangan, Desa Kradenan. Saat itu, Supriyono sedang melintas di sekitar dam satu pada sungai Setail. “Saksi melihat ada sosok orang yang  mengapung di sungai,” katanya.

Setelah menemukan mayat yang mengapung di sungai itu, Supriyono segera menyampaikan pada warga sekitar. Selain  itu, juga melapor ke polsek. “Kita datang ke lokasi, warga juga banyak yang berdatangan,”  ujarnya.

Polisi yang datang bersama petugas medis dari Puskesmas Purwoharjo itu, dengan dibantu warga langsung mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan. “Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis, tidak ditemukan ada unsur kekerasan pada tubuh korban,” ungkapnya.

Untuk melengkapi hasil pemeriksaan, jasad Mr X itu kemudian dikirim ke RSUD Genteng. “Saat ini masih dilakukan visum di RSUD Genteng, untuk sementara penyebab meninggalnya korban itu diduga karena  tenggelam di sungai,” cetusnya.

Menurut kapolsek, Mr X  berusia lanjut itu yang ditemukan sudah meninggal itu diduga terpeleset di sungai dan hanyut. Karena tidak ada yang menolong, kakek itu akhirnya meninggal dan mengapung.

“Kita lagi mencari identitas Mr  X itu, kalau ada warga yang kehilangan anggota keluarga bisa cek ke RSUD Genteng,” katanya.  Mr X yang meninggal di sungai itu, terang dia, berumur sekitar 80 tahun, bertubuh kurus,  rambut sudah memutih, dan  tinggi sekitar 165 centimeter.

Saat ditemukan, mengenakan baju kotak-kotak putih kombinasi biru hitam, dan sarung kotak-kotak putih kombinasi  biru hitam. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :