Gelar Istighotsah Hadapi UN

0
355
BERKAH : Siswa SDN 1 Lateng mengikuti istighotsah, kemarin malam.
BERKAH : Siswa SDN 1 Lateng mengikuti istighotsah, kemarin malam.

BANYUWANGI-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lateng, Banyuwangi siap mengikuti Ujian Nasional (UN), pada 7 sampai 9 Mei 2012. Untuk menambah kemantapan mental siswa saat ujian nanti, SDN 1 Lateng menggelar  istighotsah di halaman sekolah,  kemarin malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Acara istighotsah itu diikuti seluruh siswa kelas VI, wali murid, komite sekolah, guru, dan kepala sekolah SDN 1 Lateng. Dengan khusyuk mereka mengikuti istighotsah yang dipimpin Kiai Sidiq. “Semoga siswa SDN 1 Lateng, dalam ujian nanti meraih nilai yang memuaskan,’’ kata Kiai Sidiq.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Lateng Suci Nuryanti, SPd, MPd memohon dukungan kepada wali murid, agar lebih memperhatikan kesehatan anaknya saat menghadapi ujian. Diharapkan, dalam ujian nanti siswa tidak sakit, sehingga dapat mengikuti ujian dengan baik. “Anak-anak harus banyak istrirahat dan juga memperhatikan pola makan,’’ kata Suci saat memberikan kata sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Suci mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung siswa SDN 1 Lateng berprestasi di bidang akademik dan non akademik. “Terima kasih atas semua dukungannya, semoga prestasi yang diraih siswa SDN 1 Lateng bisa terus meningkat,’’ harap Suci.(radar)