Hadiah Try Out SD-MI Semakin Banyak

0
226

BANYUWANGI – Try Out yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Ke lompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kabupaten Banyuwangi bakal berlangsung be sok (21/3). Segala persiapan demi me nyukseskan kegiatan yang mendapat du kungan penuh Dinas Pendidikan Ba nyuwangi itu terus dikebut. Sementara itu, panitia mulai mendistribusikan LJK dan soal try out ke UPTD Pendidikan masing-masing kecamatan hari ini (20/3).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selanjutnya, lembar jawaban dan soal tersebut akan dise barkan ke sekolah untuk dibagikan ke pada peserta try out. ”Pihak sekolah bisa ambil naskah soal dan LJK di UPTD masing-masing,” kata Iwan Setiono, salah satu panitia try out. Iwan menyebut, panitia te lah menyediakan berbagai ha diah menarik untuk peserta ter baik try out kali ini. Siswa yang menembus peringkat tiga ter baik disediakan hadiah E-Pad.

Peringkat ke empat dan kelima akan mendapatkan ha diah uang masingmasing Rp 300 ribu dan Rp 200 ribu dari Bank Mandiri. Peringkat enam hingga sepuluh terbaik mendapat ha diah uang Rp 100 ribu. Selain itu, sepuluh ter baik akan berlangganan koran Jawa Pos Radar Banyuwangi gratis selama dua bulan Iwan menambahkan, try out sangat bermanfaat bagi sis wa kelas enam yang akan menghadapi ujian.

Salah satu manfaatnya, menguji kesiapan dan ke mam puan siswa kelas enam dan sekaligus sebagai persiapan ujian akhir nasional (unas). Sementera itu, nas kah soal try out tersebut di garap Ko or dinator Pengawas Dinas Pen didikan (Dispendik) Banyuwangi yang telah di se suaikan kisi-kisi ujian na sional. (radar) 

Loading...

Kata kunci yang digunakan :