Hardiknas, Perbasi Gagas BBL

0
162

hardiknasBANYUWANGI – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) menjadi inspirasi bagi Pengkab Perbasi Banyuwangi. Demi membangkitkan dunia pendidikan nasional dan pembinaan olahraga bola basket di Banyuwangi, induk olahraga bola basket di Banyuwangi itu berencana kembali memutar Banyuwangi Basketball League (BBL) 2013. Agenda kejuaraan yang melibatkan tim-tim sekolah tersebut dijadwalkan berlangsung mulai 15 hingga 26 Mei mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Di BBL itu akan dipertandingkan tiga tingkatan, yakni sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA). Semua pertandingan akan dilaksanakan di GOR Sahabat Banyuwangi. Ketua Perbasi Banyuwangi, Edi Lukisanto menuturkan, kejuaraan tersebut menjadi agenda tetap organisasinya. Selain demi menyemarakkan Hari Pendidikan, ajang tersebut juga sebagai ajang pembinaan atlet potensial bola basket Banyuwangi.

Seperti tahun lalu, ajang tersebut akan diikuti sejumlah tim luar daerah. Tim dari Jember dan Situbondo siap menyemarakkan kegiatan yang berlangsung selama dua pekan tersebut. Pihak penyelenggara akan memilih pemain terbaik di semua tingkat yang dipertandingkan. (radar)

Loading...

Baca Juga :