Harga BBM Turun, SPBU Kehabisan Stok

0
523

BANYUWANGI -Tepat pukul 00.00 WIB Selasa (5/1) kemarin, seluruh stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Indonesia harus mensetting harga bahan bakar minyak (BBM) dengan lnarga baru yang ditetapkan pemerintah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seiring penurunan harga BBM, sejumlah SPBU dikota Banyuwangi mengalami ketimpangan. Ada yang terpaksa tutup, dan ada pula yang penuh antrean. Seperti yang terlihat di SPBU Kabat, Karangente, Penataban, Jalan Banterang, dan Sukowidi.

Infomasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bnnyuwangi, stok BBM yang paling diminati masyarakat, yakni premium, di beberapa SPBU mengalami kekosongan stok. Masyarakat pun kecewa karena di SPBU Penatahan hanya melayani pembelian pertamax.

Hal yang  sama terjadi di SPBU Banterang yang hanya melayani pembelian solar. lmbasnya, SPBU yang masih memiliki stok BBM Jenis premium dan pertalite pagi itu diserbu masyarakat. Seperti yang tampak pada SPBU Karangente dan Sukowidi.

Menanggapi hal itu, Asisten Manager Relation Marketing Operation Region (MOR) V Pertamina Jawa Timur, Heppy Wulansari, mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai upaya untuk tetap menjaga keamanan stok BBM di SPBU.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last