Beranda Sosial Hari ini Sugiayem Dibawa Pulang

Hari ini Sugiayem Dibawa Pulang

0
447

TEGALSARI-Tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Dusun  Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, yang  sempat menjalani perawatan selama tiga bulan di Taiwan, dan  di RSUD Blambangan, hingga kemarin (11/10) masih dirawat di Puskesmas Tegalsari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sugiayem mulai dipindah ke  Puskesmas Tegalsari itu sejak  Sabtu (10/10) sekitar pukul 11.30.  Sampai saat ini, kondisi ibu dengan  dua anak itu menunjukkan tanda-tanda baik. “Kita lakukan  terapi,” cetus kepala Puskesmas  Tegalsari, dr. Asiyah Aswin.

Menurut Asiyah, rencananya pagi ini Sugiayem akan diantar pulang  ke rumahnya. Meski berada di  rumah, tim kesehatan akan terus melakukan pemeriksaan berkala  untuk mengetahui perkembangannya. “Meski pulang akan tetap  kita pantau,” katanya.

Loading...

Salah satu perawat, Deni Yulianto,  mengatakan setelah tiba di Puskesmas, pihaknya banyak  membantu fisioterapi dengan latihan  otot. “Kita membantu dengan melakukan terapi,” ujarnya pada  Jawa Pos Radar Genteng. Menurut Deni, secara umum kondisi Sugiayem membaik.

Meski hanya bisa berbaring, tapi  sedikit bantuan sudah mulai  bisa duduk. “Sulit duduk karena  di bagian punggung terdapat  luka akibat terlalu lama berbaring  saat di Taiwan,” terangnya. Dari pantauan Jawa Pos Radar Genteng, kondisi Sugiayem memang mulai membaik.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!