Hindari Kucing, Kaki Remuk Dilindas Truk

0
1275
Hadi Nuvian menahan sakit setelah kaki kirinya dilindas truk muatan pakan ternak dijalan raya sebelah utara Mapolsek Kalipuro, kemarin (19/10).

KALIPURO – Sungguh tragis nasib Hadi Nuvian, 40. Gara-gara menghindari kucing menyeberang, kaki kiri warga Dusun Krajan, RT01/RW01, Desa Ketapang remuk. Truk muatan pakan ternak melindas Hadi saat melintas di jalan raya sebelah utara mapolsek Kalipuro, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain kakinya remuk, sepeda motor yang dikendarai korban juga ringsek. Untuk menyelamatkan nyawa korban, warga langsung melarikannya ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan pertolongan. Hadi hanya bisa menahan sakit ketika warga mengangkat tubuhnya ke dalam angkot yang mengantarkan ke RSUD.

Petaka yang menimpa Hadi terjadi pukul 15.30. Saat itu, Hadi mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol P 5008 UC. Kendaraan roda dua itu melaju kencang dari arah utara menuju selatan.

Ketika melintas di jalani raya Ketapang sebelah utara Mapolsek Kalipuro, mendadak adal seekor kucing liar menyeberang jalan. Sontak, Hadi langsung membanting setir ke arah kanan.

“Korban menghindari kucing yang memotong jalan dari barat ke timur. Kucing yang menyeberang lari dan masih hidup,” ujar saksi mata Muhammad Zuhri alias Sinyo, salah seorang petugas kebersihan Polsek Kalipuro.

Patla saat bersamaan truk Fuso muatan pakan ternak warna merah melaju dari arah selatan. Truk bernopol L 9830 VB langsung menyambar motor yang dikendarai Hadi. Kaki Hadi sebelah kiri remuk tertabrak truk yang disopiri Ismail Marzuki, 50, warga Lingkungan Sukowidi tersebut.

“Saya tidak tahu jika korban menghindari kucing. Sempat saya rem tapi motor korban langsung menabrak bemper depan truk,” ucap Marzuki.

Meski kaki kirinya hancur, Hadi masih terlihat sadar. Oleh anggota Polsek Kaliporo yang mengevakuasi kejadian tersebut, Hadi langsung dinaikkan ke dalam angkutan kota lalu dilarikan ke RSUD Blambangan. Sementara, sopir truk dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi untuk menjalani pemeriksaan. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :