Jalur BWI-STB Tersendat

0
1221

Kendaraan-merayap-di-jalur-utama-Banyuwangi-Situbondo-di-sekitar-Pasar-Bajulmati,-Kecamatan-Wongsorejo,-Banyuwangi,-kenarin.

WONGSOREJO – Jalur Pantai Utara Jawa (Pantura) yang menghubungkan Banyuwangi-Situbondo mendadak padat merayap di wilayah Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, kemarin (20/8). Kepadatan kendaraan itu disebabkan kegiatan gerak jalan Agustusan tingkat SD, SMP, SMA, dan umum yang menggunakan ruas jalan nasional diwilayah Kecamatan Wongsorejo.

Gerak jalan yang diikuti pelajar dan peserta umum itu start dan finis di Lapangan Bajulmati. Regu SD start di Lapangan Alasbuluh dan finis di Lapangan Bajulmati. Regu SMP start di Lapangan Bengkak dan juga di Lapangan Bajulmati.

Loading...

Sementara itu, pelajar SMA dan peserta umum start dari lapangan Bangsring dan finis di Lapangan Bajulmati.  Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi, even gerak jalan Agustusan itu dimulai sejak pukul 11.00 kemarin.

Karena pesertanya sangat banyak, kegiatan gerak jalan itu berlangsung sampai tadi malam. Peserta kategori pelajar SMA dan umum baru start di Lapangan Bangsring pukul 16.00 sore kemarin.  Tentu saja kegiatan gerak jalan tingkat kecamatan itu membuat kendaraan yang melintas dari arah Banyuwangi maupun dari arah Situbondo tersendat. Sebab, sebagian badan jalan digunakan rute gerak Jalan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Enam Hotel di Banyuwangi Tutup Imbas Corona