Beranda Sosial JCH Banyuwangi Bersiap Menuju Makkah

JCH Banyuwangi Bersiap Menuju Makkah

0
630

Seluruh-karu-dan-karom-beserta-JCH-Banyuwangi-menggelar-rapat-persiapan-menuju-Makkah-di-sekitar-Masjid-Nabawi-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MADINAH – Setelah beberapa hari menjalani ibadah wajib di seputar kota Madinah, tidak lama lagi jamaah calon haji (JCH) Banyuwangi akan bergerak menuju kota Makkah. Sesuai rencana, jamaah akan menuju Makkah pada Minggu (21/8).

Selain masih sibuk ziarah, seluruh jamaah kemarin menggelar rapat persiapan menuju Makkah. Kepala Kemenag Banyuwangi, Santoso, mengatakan rapat awalnya dilakukan pada Rabu kemarin (17/8). Di awal rapat Santoso memberikan arahan kepada seluruh ketua regu (karu) dan ketua rombongan (karom) di dua maktab berbeda.

Loading...

Setelah diberi arahan, seluruh karu dan karom memaparkan hasil rapat kepada seluruh JCH Banyuwangi pada Kamis kemarin (18/8).  Tidak sekadar arahan, pemeriksaan identitas, paspor dan visa, juga dibahas. Itu dilakukan agar identitas dan paspor tidak menjadi kendala.

“Persiapan harus dilakukan lebih awal. Karena sebentar lagi kita harus menuju Makkah untuk ibadah selanjutnya. Insya-Allah hari Minggu berangkat ke Makkah,” kata Santoso. Jamaah diimbau memanfaatkan fasilitas hotel yang disediakan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!