Jelang Pencoblosan, Forkompinda Banyuwangi Patroli Cek Kesiapan TPS

0
87
Foto: kabarrakyat

BANYUWANGI – Jelang hari pencoblosan Pemilu Serentak 2019, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Banyuwangi memantau persiapan ke sejumlah kantor kelurahan dan tempat pemungutan suara (TPS), Selasa (16/4/2019) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rombongan Forkompinda tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko bersama Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, dan Dandim 0825 Banyuwangi Letkol (inf) Ruli Nuryanto.

Dilansir dari Kabarrakyat, TPS yang menjadi sasaran pengecekan adalah TPS 11 di Lingkungan Singomayan, Kelurahan Singonegaran, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

Selama meninjau TPS, Forkopimda bertemu langsung dengan Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Selain itu, rombongan juga meninjau persiapan TPS mulai tempat tunggu, bilik suara, pengeras suara, lampu penerangan dan kesiapan lainnya.

“Kami bersama rombongan sengaja melakukan pengecekan saat malam hari untuk mengetahui sejauh mana persiapan di setiap TPS. Apabila ada kendala ataupun kekurangan, segera lapor ke PPK,” ujar Wabup Yusuf Widyatmoko.

Ditambahkan oleh Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan, pengecekan TPS ini dilakukan sebelum, saat dan sesudah pemilu. Juga untuk menjaga situasi dan kondisi selama pemilu tetap berjalan kondusif.

“Pengecekan ke sejumlah TPS ini adalah untuk memastikan serta menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu 2019. Pengecekan ke TPS ini dilakukan sebelum, saat dan sesudah Pemilu,” tandasnya.

Loading...

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard Bandung COD 087722250111

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard Bandung COD 087722250111

JUAL OBAT PERANGSANG WANITA BANDUNG Bandung Pesan Antar Gratis Hp/Wa : 087722250111 Jual Obat Perangsang Wanita ” Blue Wizard ”…
04/12/2019
bandung
[yuzo_related]