Wiranto Ditusuk, Pengamanan Menteri ke Banyuwangi Diperketat

0
324
Foto: kabarjawatimurcom

BANYUWANGI – Dalam beberapa tahun terakhir, Kabupaten Banyuwangi sering dikunjungi oleh para orang-orang penting di Indonesia. Pasca, dari penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto berimbas pada sisi pengamanan di Bumi Blambangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari kabarjawatimurcom, Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi bakal memperketat 2 kali lipat terhadap keamanan kunjungan pejabat Negara setingkat Menteri.

Pengamanan ekstra tersebut dilakukan oleh Polres setempat, mengingat Kabupaten berjuluk Negeri Festival ini kerap kali dikunjungi pejabat negara.

Loading...

“Menyusul aksi terorisme yang sampai melukai Menko Polhukam, Bapak Wiranto, kami akan melakukan pengamanan ketat bagi menteri yang berkunjung ataupun transit di Banyuwangi,” kata Kapolres, Kamis (10/10/2019).

Kapolres mengatakan, pengamanan undangan VVIP disesuaikan dengan protap yang ada. Mulai dari pengamanan pam terbuka maupun tertutup. Selain itu, penyisiran pun dilakukan jauh-jauh hari, baik di lokasi kegiatan ataupun sekedar transit pejabat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Wagub Bali Peringati Saraswati Bareng Umat Hindu di Banyuwangi