Jembatan Wiroguno Ditutup untuk Wayangan

0
437
Tenda. besar menutup jembatan Wiroguno di Desa/Kecamatan Gambiran kemarin (29/9).

GAMBlRAN – Akses transportasi yang melewati jalur jembatan Wiroguno, Desa/Kecamatan Gambiran, mulai kemarin (29/9) ditutup sementara. Sebab, jembatan itu ditutup total untuk acara bersih desa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Gambiran dan Tegarsari, itu dipasang tenda besar untuk dibuat pagelaran wayang kulit. “Jembatan memang ditutup karena ada kegiatan desa,“kata Kapolsek Gambiran, AKP I Ketut Redana.

Kapolsek berharap penutupan ini diketahui warga dan untuk sementara mengambil jalur alternatif. “Untuk kendnraan besar di mohon memutar, jika kendaraan kecil masih bisa melewati jembatan lama,” cetusnya.

Menurut Kapolsek, jembatan yang setiap harinya tidak perah sepi dari arus lalulintas itu akan ditutup pada Jumat (29/9) dan Sabtu (30/9), Pihaknya berharap, pada Minggu (1/10) jembatan itu sudah bisa dibuat jalan lagi. “Ini kan waktu liburnya, ya dimaklumilah, acara warga,” dalihnya.

Sementara itu, salah satu sopir travel, Agung, 20, asal Desa/Kecamatan tegalsari, mengungkapkan, ditutupnya jembatan itu membuat kendaraan jadi repot. Sebab, harus memutar dengan jarak yang lumayan jauh. “Jalannya semakin jauh, karena harus mmutar,” terangya. (radar)

Loading...

Baca Juga :