Jokowi Menang di TPS Bupati Banyuwangi Nyoblos

0
342
Foto: jatimnow

BANYUWANGI – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul di TPS 003, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, dengan perolehan 150 suara.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TPS 003 sendiri adalah tempat di mana Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mencoblos, Rabu (17/04/2019).

Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin berhasil menang atas pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno yang mendapat 51 suara.

“Hasil penghitungan tersebut nantinya dituangkan dalam berita acara pemungutan dan penghitungan suara ke dalam sertifikat hasil penghitungan suara pemilu (C1),” kata Ketua KPPS 003, Sugito seperti dilansir dari jatimnow.

Hasil penghitungan suara tersebut telah ditandatangani oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), yaitu Ketua KPPS Sugito dan 6 anggota KPPS lainnya. Diantaranya, Ahmad Roziqi, Diajeng Nur Alfiana, Wagimin, Tukimin, Moh Safiudin, dan Sutikno Hadi.

“Hasil rekapitulasi suara di tingkat KPPS tersebut akan dikirimkan kepada panitia pemilihan di tingkat Kecamatan Tegalsari. Kemudian penghitungan dilanjutkan di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK),” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.