Beranda Politik Kapolres Kunjungi TPS Terpencil

Kapolres Kunjungi TPS Terpencil

0
569

Jamin Keamanan TPS


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2015 tinggal dua bulan lagi. Semarak pesta demokrasi di Bumi  Blambangan itu pun menjadi  perhatian serius bagi aparat kepolisian. Untuk menjamin kelancaran dan suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut,  aparat kepolisian mempersiapkan langkah pengamanan dan antisipasi berbagai kerawanan.

Itu diperlihatkan petinggi kepolisian di Banyuwangi dengan  meninjau lokasi calon tempat  pemungutan suara (TPS) di sejumlah titik. Salah satunya TPS  di wilayah Dukuh Baung, Dusun  Sumber Urip, Desa Barurejo,  Kecamatan Siliragung.

Lokasi tersebut menjadi TPS  terjauh yang akan menggelar  pemungutan suara di Banyuwangi.  Lokasinya pun jauh  tengah hutan. Jarak tempuhnya  kurang-lebih 12 km dari kantor  desa setempat. Menuju dukuh itu diperlukan kendaraan roda  empat dengan mesin double  gardan.

Jalannya cukup menjorok ke  dalam hutan dan jalannya masih  berupa makadam. Tidak  mengherankan bila jarak tempuh  dari balai Desa Barurejo menuju  lokasi yang di tujuh membutuhkan  waktu sekitar hampir 60  menit perjalanan. Meski terpencil  di sana rupanya ada permukiman.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!