Beranda Sosial Penyeberangan Siaga Satu

Penyeberangan Siaga Satu

0
709

Antisipasi Teroris Menyusup ke Bali, Jumlah Personel Pengamanan Ditambah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Jalur penyeberangan Ketapang menjadi pintu masuk menuju Bali. Lewat pelabuhan itu pelaku teror dimungkinkan menyeberang ke Pulau Dewata. Tak ingin ada teroris menyusup ke Bali, pengamanan Penyeberangan Ketapang diperketat.

Pasca teror bom Jakarta, jumlah personel yang berjaga di pintu masuk penyeberangan ditambah. Total ada 60 personel yang dilengkapi senjata api. Rupanya siaga satu masih berlaku di kawasan Ketapang. Kapolres AKBP Bastoni Purnama melalui Kasubag Humas Polres Banyuwangi, AKP Subandi, menegasakan pengamanan dan pemeriksaan di jalur darat satu-satunya menuju Pulau Bali ini  pasca insiden teror di Jakarta dua hari lalu.

Fokus pemeriksaan masih meliputi bahan peledak (handak), senjata tajam (sajam), minuman keras (miras), dan tindakpidana lain. “Pemeriksaan masih diperketat. Masih siaga satu,” tegasnya. Pengamanan ektrua ketat pelabuhan yang dilakukan petugas kepolisian Polres Banyuwangi masih belum diketahui sampai kapan berlangsung.

Yang pasti, pengamanan di Pelabuhan ASDP Ketapang ini masih siaga satu sampai kondisi memang benar-benar kondusif. “Siaga satu kita laksanakan sampai kondisi sudah benar-benar aman dan kondusif,” tambahnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!