Kapolsek Tegaldlimo Mendadak Diganti

0
808
Kapolres memegang pundak AKP Munir saat berlangsung sertijab Kapolsek Tegaldlimo di Mapolres Banyuwangi.

BANYUWANGI – Belum genap sebulan, posisi AKP Moh. Munir yang menjabat Kapolsek Tegaldlimo mendadak diganti. Dia digantikan oleh AKP Priyono yang sebelumnya bertugas sebagai Pama di Mapolres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Serah terima jabatan AKP Munir kepada Priyono berlangsung di Gedung Dhirabrata Mapolres Banyuwangi, Selasa (9/1). Mutasi jabatan tersebut berdasar Telegram (TR) Kapolda Jawa Timur nomor Kep/2l80/XII/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan perwira/mutasi pada jajaran Polda Jatim.

Dalam TR tersebut, AKP Moh Munir digantikan oleh AKP Priyono. Setelah tidak menjabat sebagai Kapolsek, Munir menempati pos barunya sebagai Pabin KPH Banyuwangi Barat Perum Perhutani Divre Jatim.

Loading...

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal normatif dan biasa terjadi. Tujuannya yakni sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

“Kami berharap dengan rotasi pimpinan yang baru ini, dapat memberi warna bagi wilayah Polsek Tegaldlimo dan senantiasa memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsi Polri. Lebih dari itu dapat bersinergi dengan masyarakat,” pesannya.

Seluruh anggota Polri di mana pun tempat bertugas diimbau agar selalu bersikap profesional dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kepolisian. “Kekompakan dan kerja sama segenap personel dalam melaksanakan program dan tugas saya mohon dijaga dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelasnya.

Di akhir amanatnya, perwira dengan dua melati di pundak itu juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh AKP Moh Munir terhadap kesatuan Polres Banyuwangi. Atas prestasi yang telah diraih tersebut diharapkan semakin sukses dan dapat membanggakan institusi Polri di tempat tugas yang baru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuwangi Kompol Dony Setyawan Handaka, Pejabat utama Polres Banyuwangi, para Kapolsek jajaran, perwira staf, dan Ketua Cabang Bhayangkari berikut Ketua Ranting Bhayangkari Polres Banyuwangi.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :