Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Kecelakaan Tunggal, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Foto: kabarrakyat.id
Foto: kabarrakyat.id

BANYUWANGI – Nasib naas dialami M Sarif Hidayatulloh, warga Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (15/11/2019).

Pemuda 22 tahun tersebut meninggal dunia setelah sepeda motor yang di kendarainya mengalami kecelakaan tunggal di jalan Brawijaya tepatnya di depan terminal Karangente, Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi, sekitar pukul 01.42 WIB.

Dilansir dari radiovisfmcom, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 R bernomor polisi P 5627 YH melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP tepatnya di jalan menikung depan terminal Karangente, sepeda motor yang di kendarai korban oleng sehingga menabrak pembatas jalan atau double way,” kata Kanit Laka Polres Banyuwangi, Iptu Ardi Bitha Kumala.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban yang merupakan warga Lingkungan Gombeng, Kelurahan Gombengsari tersebut meninggal dunia di lokasi karena mengalami gegar otak berat di kepalanya.

Sementara itu, mendapati kondisi ini beberapa orang warga yang kebetulan melintas di TKP membawa korban ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan pemeriksaan medis.

“Dari hasil olah TKP sementara kepolisian, kecelakaan tunggal ini disebabkan karena kelalaian pengendara kendaraan bermotor yang tidak memperhatikan kondisi jalan raya,” papar Iptu Ardi.

Akibat menabrak pembatas jalan, sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping. Untuk selanjutnya di amankan di kantor Unit Laka Polres Banyuwangi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE