Kedubes Australia Kunjungi Blokagung Tegalsari

0
130

kedubesTEGALSARI – Pondok Pesantren Darussalam Blokagung. Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, kembali mendapat kunjungan pejabat penting dari luar negeri. Kali ini, Sekretaris I Bidang Ekonomi Kedutaan Besar (Kedubes) Australia, Todd Dias dan Monty Poowder, berkunjung ke pesantren tersebut, Kamis (22/01) sore.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kunjungan dua pejabat Kedubes Australia itu, sempat menarik perhatian para santri. Apalagi saat kedua tamunya itu datang para santri sedang mengikuti pengajian Ihya Ulumuddin di masjid. Rombongan tamu itu di sambut oleh pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, KH. Ahmad Hisyam syafaat dan KH Abdul Kholiq syafaat atau Gus Khaliq. Selain itu, para pengurus dan sejumlah santri juga ikut menyambut.

Dua santri yang mahir berbahasa inggris, Yasin dan Bukhori, menjadi guide saat tamunya ltu mengelilingi pesantren. “Tamunya bisa berbahasa Indonesia,” cetus Bukhori. Kedua tamu dari Kedubes Australia itu, sempat melakukan pembicaraan serius dengan pengasuh pesantren. Pada akhir pertemuan. Kiai Hisyam menyerahkan bingkisan untuk oleh-oleh. “Sebelum ke Blokagung. kami dari Jember.” cetus Bangun, asisten kedua pejabat Kedubes Australia itu. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :