Kisah Mistis Resmob Mengungkap Pembunuhan Satria Dwi Cahya

0
3985

Sepeda-motor-Kawasaki-Ninja-warna-merah-molik-Satria-diamankan-di-Mapolres-Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WAJAH lusuh, lelah, dan ekspresi kurang tidur, menjadi pemandangan yang lumrah  seluruh Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Banyuwangi. Sejak penemuan jasad Satria Dwi Cahya di Sungai Genitri Minggu lalu (24/4), mereka nyaris tidak beristirahat bahkan pulang ke rumah pun tidak sempat.

Di awal penemuan jasad korban yang tanpa identitas. tim Resmob dituntut segera mengungkap dan mengidentifikasi jati diri korban. Beruntung tidak lama, identitas korban berhasil diketahui. Tugas belum tuntas, mereka dituntut secepatnya mengungkap siapa pelaku dan motif yang melatar belakanginya.

Susah-susah gampang. Itulah yang dirasakan. Selain data awal sangat minim, mereka juga dikejar waktu. Biasanya pelacakan pelaku kasus pembunuhan hanya bisa dilakukan kurang dari tiga hari. Lebih dari itu, biasanya semua bukti dan alat pendukung sudah sirna.

Kondisi itulah yang membuat seluruh Unit Resmob bergerak ke segala arah. Lazimnya ilmu pengungkapan kriminal yang dimerima selama  mereka mulai mengumpulkan petunjuk, saksi, dan bukti pendukung lain. Semua dilakukan, termasuk menggunakan pendekatan yang tidak lazim,  kekuatan spiritual.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last