Beranda Hukum Kasus Kematian Satria Dwi Cahya Tutup Buku

Kasus Kematian Satria Dwi Cahya Tutup Buku

0
1103

Satria-Dwi-Cahya-semasa-hidup-sedang-berselfie-dengan-sejumlah-rekannya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KASUS pembunuhan Satria Dwi Cahya, 19, yang ditemukan tewas di sungai di Dusun Genitri, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, dipastikan tuntas diungkap jajaran Satreskrim Polres Banyuwangi. Itu ditandai dengan keberhasilan polisi mengungkap dalang aksi pembunuhan itu, Rofi Anang Kurniawan alias Robi, 23.

Kasus itu dipastikan tidak akan berlanjut ke persidangan. Sebab, Robi sebagai pelaku tunggal memilih mengakhiri hidup di dalam sel tahanan Mapolres Banyuwangi.  Alhasil, dengan tidak adanya tersangka dalam kasus itu, maka proses kelanjutan kasus itu dianggap selesai dan ditutup oleh kepolisian.

“Dihentikan kelanjutan perkaranya,” beber AKP Stevie Arnold Rampengan, Kasatreskrim Polres Banyuwangi, kemarin. Pihaknya masih akan melakukan penyelesaian perkara itu, menuntaskan berita acara pemeriksaan (BAP) meski tersangkanya sudah meninggal dunia.

Loading...

Ditegaskan lagi, dalam kasus itu Robi merupakan pelaku tunggal. Motifnya murni karena pelaku ingin menguasai motor Kawasaki Ninja milik korban. Itu didasari pengakuannya sesaat setelah tertangkap. Tentang kematian Robi, Stevie menegaskan itu murni bunuh diri.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!