Beranda Sosial Korsleting Listrik, Rumah Ludes

Korsleting Listrik, Rumah Ludes

0
448
PORAK-PORANDA: Puing-puing rumah Agus usai dilahap si jago merah dini hari kemarin.
PORAK-PORANDA: Puing-puing rumah Agus usai dilahap si jago merah dini hari kemarin.

GENTENG – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di Dusun Sawahan RT 06/RW 02, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng. Rumah yang dilalap api itu milik Agus Cahyono, 30. Pemicu kebakaran diduga korsleting listrik (arus pendek).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diperoleh keterangan, kali pertama yang mengetahui ada kebakaran adalah ibu kandung Agus, bernama Muinah, 53. Sekitar pukul 01.30, perempuan tersebut
sebenarnya hendak menunaikan salat tahajud. Namun, saat itu mendadak telinganya dikejutkan dengan suara kayu patah yang diduga berasal dari kamar tengah rumah tersebut.

Loading...

Merasa penasaran, Muinah membuka pintu kamar tersebut. Begitu dibuka, ternyata ada kayu terbakar yang jatuh ke kasur kamar tersebut. Kontan saja, Muinah langsung membangunkan suaminya dan Agus yang saat itu tengah tidur di kamar sebelah bersama istri dan anaknya yang masih balita. Begitu seluruh  keluarga bangun, Agus bergegas keluar dan minta tolong para tetangga.

Tak lama kemudian warga berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). Tanpa dikomando, warga langsung membantu memadamkan api menggunakan alat seadanya. Sebagian warga ada yang menyelamatkan barang-barang dalam rumah tersebut. Sebagian warga ada yang menghubungi mobil pemadam kebakaran.

Sayangnya, pada saat mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran datang pukul 04.00, api sudah mulai mengecil. Mobil PMK pun tidak butuh waktu lama untuk

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!