Beranda Sosial Lahir di KA Probowangi, Bayi Ini Diberi Nama Probowati

Lahir di KA Probowangi, Bayi Ini Diberi Nama Probowati

0
769

Lahir-di-KA-Probowangi,-Bayi-Ini-Diberi-Nama-Probowati


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Bayi perempuan dilahirkan dengan selamat di atas kereta api (KA) Probowangi jurusan Banyuwangi- Surabaya Senin sore lalu (25/7) akhirnya bisa pulang ke rumahnya di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi kemarin.

Bayi dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 47 centimeter itu putri pasangan suami istri (pasutri) Eko Purwanto, 36,  dan Dwi Agustina, 34, warga Dusun Krajan, RT 02, RW 02, Desa/Kecamatan Rogojampi. Eko Purwanto mengaku berdasar hitungan  dan perkiraan bidan yang memeriksanya,  istrinya itu akan melahirkan pada awal Agustus mendatang.

Dengan pertimbangan itu, dia berani mengajak istrinya ke rumah kakaknya di Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, naik KA Probowangi. “Saya berangkat dari Stasiun Rogojampi bersama istri dan dua anak,” katanya.

Loading...

Saat kereta akan berangkat tidak ada tanda-tanda istrinya akan melahirkan. Bahkan, istrinya juga tidak mengeluh apa pun. Tetapi, setelah melewati Stasiun Sempolan, Jember, menuju Stasiun Kalisat, Jember, istrinya mendadak mengerang  kesakitan dan ingin melahirkan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!