Lupa Tarik Hand Rem, Mobil Nyemplung ke Sawah di Wilayah Glenmore Banyuwangi

  • Bagikan
Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Glenmore, Kabupaten Banyuwangi pada Senin, 24 Mei 2021.

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil akhirnya terperosok masuk hingga ke areal persawahan.

Kanit Lantas Polsek Glenmore Iptu lanang dalam keterangannya mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Korban dari pengendara mobil Kijang Innova tersebut diketahui berinisial BD. Dan saat kejadian, korban tengah membawa istri yang sedang hamil 7 bulan beserta anaknya.

Menurut keterangan dari Iptu Nanang Wardhana selaku pihak kepolisian, kronologi kejadian berawal dari pengemudi yang lalai tidak menggunakan hand rem saat memarkirkan mobil miliknya.

Akibatnya, mobil tersebut pun terperosok masuk ke dalam areal persawahan. Dari insiden kecelakaan tunggal yang terjadi di wilayah Glenmore Kabupaten Banyuwangi tersebut, tidak ada korban terluka.

Pengemudi beserta keluarganya ditemukan dalam keadaan selamat. Namun, sang istri dan anak dari pengemudi tersebut sempat mengalami syok usai kejadian.

Dari kejadian ini, Iptu Nanang Wardhana menghimbau pada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa menarik tuas hand rem saat hendak parkir.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/peristiwa/pr-191954030/lupa-tarik-hand-rem-mobil-nyemplung-ke-sawah-di-wilayah-glenmore-banyuwangi

Baca :
Truk Kelebihan Muatan ”Standing” saat Masuk Kapal
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: