Mahasiswa Siap Aksi Lanjutan Besok

0
613

BANYUWANGI – Aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Kampus (Ampek) Jumat (13/11) malam lalu tidak digubris rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi, Tutut Hariyadi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena belum ada jawaban atas tuntutan yang diaiukankepada rektor tersebut, para mahasiswa tersebut berjanji akan melakukan demo serupa dengan jumlah massa lebih banyak di depan kampus Merah Putih Senin besok (16/11).

Salah satu koordinator lapangan (korlap) Ampek, Prastyo Cahya Ramadan, kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi mengatakan sampai saat ini belum mendapat tanggapan apa pun dari pihak rektor terkait aksi demo yang dilakukan beberapa hari lalu.

Pihaknya akan melakukan aksi demo serupa pada Senin (16/11) besok dengan harapan agar rektor bisa memberikan jawaban atas tuntutan- tuntutan yang mereka orasikan.

“Akan kami kerahkan massa lebih banyak  untuk demo lagi hari Senin (besok). Tuntutan kita masih sama,” terang Prastyo Cahya Ramadan. Sementara itu, Rektor Tutut Hariyadi saat JP-RaBa mencoba mengonfirmasi, pihaknya tidak mau berkomentar apa pun terkait aksi demo yang dilakukan puluhan mahasiswa di depan kampus itu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last