MPR RI Sosialisasi 4 Pilar di Kampus Untag

0
972

mpr-ri-sosialisasi-4-pilar-di-kampus-untag


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-Auditorium Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi tampak ramai dan suasananya gayeng pada Jumat  siang (25/11). Sebanyak 600 orang memadati ruangan di lantai 2 kampus merah putih itu. Ratusan orang itu menunggu kehadiran  tamu istimewa dari Jakarta.

Tamu penting yang ditunggu itu adalah rombongan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Rombongan MPR RI itu terdiri dari Wakil Ketua MPR RI Dr. (HC) Oesman Sapta Odang; Sekjen MPR RI Ma’ruf Cahyono, SH, MH; dan Ketua Badan Pengkajian MPR RI Dr. H. Bambang Sadono, SH, MH.

Hadir pula Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR RI Drs. H. Zainut Tauhid Saadi, MSi; anggota Komisi II FPDIP  DPR RI Drs. H. Sirmadji Tjondro Pragolo, MPd; dan DPD RI H. Ahmad Nawardi, S.Ag.  Tamu kehormatan dari MPR RI itu secara  khusus menyempatkan hadir di kampus Untag pada pukul 15.00 WIB.

Mereka memberikan Sosialisasi Empat Pilar di hadapan ratusan orang. Peserta pun terlihat antusias mengikuti sosialisasi tersebut. Pesertanya bukan hanya kalangan mahasiswa dan dosen Untag. Tetapi  juga berasal dari luar kampus   Untag.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last