Makin Berwarna

0
187

BANYUWANGI – Acara car free day ceria edisi ketiga kembali hadir lebih semarak. Ragam kegiatan yang digelar di zona bebas polusi kendaraan semakin berwarna. Sajian kuliner tradisional, senam bersama, lomba foto, hingga kreasi
fashion ditampilkan dalam kegiatan yang mendapat dukungan Radar Banyuwangi dan Dinas Pemuda dan Olahraga ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kegiatan car free day yang dilaksanakan di depan pemkab Banyuwangi ini diawali senam bersama. Ratusan peserta tampak asyik mengikuti gerakan senam yang dibawakan oleh instruktur. Lepas berkeringat setelah senam, peserta car free day ceria dapat menikmati sajian jajanan tradisional.

Tiga kelurahan, yaitu Karangrejo, Lateng, dan Sumberejo, menampilkan kreasi aneka jajanan pengundang selera. Even yang didukung penuh PT PLN Persero ini juga diisi dengan semarak peragaan busana yang dibawakan paguyuban Jebeng Thulik, dan Sophie Martin.

Bercatwalk aspal, mereka asyik berlenggak-lenggok membawakan busana batik khas Banyuwangi. Tidak ketinggalan, beragam momentum di car free day ceria ini juga menjadi perhatian juru foto. Mereka pun berkompetisi untuk mendapatkan obyek foto terbaik di ajang ini. (radar)
Makin
Berwarna
n

Loading...