Mobil Pribadi Terus Mengalir ke Bali

0
647

KALIPURO – Antrean panjang kendaraan yang akan menyeberang ke Bali di Pelabuhan ASDP Ketapang sudah tidak tampak lagi kemarin (26/12). Namun, kendaraan yang menuju Bali masih terus mengalir hingga sore kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pergerakan kendaraan yang menuju Bali melalui Pelabuhan ASDP Ketapang Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, terpantau masih didominasi mobil pribadi. Tidak sedikit kendaraan roda dua yang terlihat bergerak menuju Pulau Bali kemarin.

Berdasar data ASDP Ketapang, kendaraan roda empat yang menuju yakni sekitar 4.985 unit. Sementara itu, kendaraan roda empat dari Bali menuju Pulau Jawa terdata sekitar 3.717 unit.  Kendaraan roda dua yang menuju Pulau Bali sekitar 2.892 unit.

Sebaliknya. motor yang datang dari Bali terdata sekitar 2.605 unit. Jumlah penumpang pejalan kaki juga sudah mengalami penurunan, yang menuju Bali hanya sekitar 35.784 orang. Penumpang pejalan kaki yang menuju Jawa tercatat sekitar 27.776 orang.

Loading...

Jumlah tersebut jelas berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Sebelumnya, jumlah penumpang sangat membeludak Jumlah kendaraan dan penumpang yang menuju Pulau Bali maupun yang menuju Pulau Jawa sangat  banyak.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2