Pascalibur Natal dan Tahun Baru, Aktivitas Pelabuhan ASDP Ketapang Kembali Normal

0
182
Foto: rri.co.id

BANYUWANGI – Pasca libur natal dan tahun baru, arus penyeberangan di pelabuhan Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Ketapang Banyuwangi kembali normal.

Dilansir dari rri.co.id, lintasan Jawa – Bali saat ini relatif sepi jika dibandingkan beberapa hari lalu. Dimana tidak ada antrian kendaraan diareal parkir pelabuhan, bahkan kendaraan yang akan menyebrang ke Gilimanuk Bali, hanya menunggu beberapa menit, sebelum dimasukkan kedalam deck kapal.

Kepala Cabang Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi, Fahmi Alweni mengatakan, kondisi pelabuhan penyeberangan Ketapang Banyuwangi – Gilimanuk Jembrana Bali masih aman dan lancar dan arus kedatangan penumpang sudah kembali normal kembali, dimana tidak ada antrian kendaraan.

“Kondisi pelabuhan saat ini sudah normal, dan penumpang yang akan menyeberang ke Bali tidak perlu mengantri atau menunggu terlalu lama untuk diseberangkan ke Bali,” ungkap Fahmi, Senin (6/1/2020).

Meskipun kondisi arus penyebrangan Ketapang – Gilimanuk mulai normal, ASDP Ketapang Banyuwangi mengoprasikan sebanyak 32 armada yang siap menyeberangkan penumpang dari Jawa menuju Bali atau sebaliknya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Cegah Corona, Warga Banyuwangi Bikin Bilik Disinfektan Sendiri