Beranda Sosial Muhammadiyah Genteng Gelar Khitanan Bersama

Muhammadiyah Genteng Gelar Khitanan Bersama

0
828

muhammadiyah-genteng-gelar-khitanan-bersama


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG-Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Genteng, melalui Majelis Pelayanan Sosial dan Pembinaan Kesehatan Umum, bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Banyuwangi, PKU Muhammadiyah Rogojampi, da RS Al Huda Genteng, menggelar khitanan bersama di masjid An Nur, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng kemarin (18/9).

Ketua PC Muhammadiyah Genteng, Drs. Ainur Roi q, M. Pd.I, dalam acara itu mengajak semua peserta dan hadirin untuk bersyukur agar acara ini mendapat rido dari Allah. “Semoga acara  kita mendapat ridho dan barokah  dari Allah,” katanya.

Khitan bersama yang digelar ini, terang dia, melibatkan sejumlah tenaga medis dari RS Al Huda, PKU Muhammadiyah Rogojampi, dan dari IDI Kabupaten Banyuwangi. “Kami mengucapkan terima kasih semuanya, termasuk kepada Ikatan Dokter Indonesia,” ucapnya.

Menurut Rofiq, khitan bersama ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh  Muhammadiyah Genteng dengan melibatkan berbagai pihak. “Mudah-mudahan, kegiatan ini bias terus dilaksanakan dan mendapat dukungan dari semua pihak,” ujarnya sambil menyebut untuk khitan bersama tahun  ini ditarget 30 anak.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!