Nelayan Ditemukan Tewas Terapung

0
576

Sampai Glenmore, Basarnas Balik ke Pelabuhan Muncar

MUNCAR – Budiono, 39, warga Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, yang hilang di sekitar perairan Sembulungan saat memancing ikan bersama enam temannya pada Kamis lalu (18/6), akhirnya berhasil ditemukan oleh nelayan Muncar Senin sore kemarin ( 22/6).

Saat ditemukan oleh nelayan, korban sedang terapung di sekitar perairan Batu Layar, masih wilayah perairan Muncar dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Nelayan yang menemukan korban ini, adalah H. Sahid, 52, asal Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Sahid menemukan jenazah korban ini sekitar pukul 15.00. Saat itu, nelayan ini akan berangkat melaut menuju Bali. Setiba di perairan Batu Layar, atau baru berjalan 30 menit dari pelabuhan Muncar, melihat ada tubuh manusia yang terapung  di laut.

“Pak Sahid menghubungi nelayan lain kalau ada mayat, dan  minta untuk mengambil,” terang salah satu nelayan Muncar. Mendengar ada nelayan yang menemukan jenazah terapung di laut, keluarga Budiono segera berdatangan ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI)  Kalimati, Kecamatan Muncar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Video Tim Medis Gunakan APD Evakuasi Korban Tergeletak di Jalan Viral