Nelayan Hilang Belum Ditemukan

0
485

MUNCAR – Nasib nelayan Muncar yang hilang di laut saat akan pulang mencari ikan, Wiradi, 50, warga Dusun Muncar Baru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, masih belum diketahui hingga kemarin  (3/9).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah nelayan bersama TNI AL, Polisi Air, dan Basarnas Jember, yang melakukan pencarian di perairan Karangente, sekitar Pantai Plengkung, wilayah Kecamatan Tegaldlimo, belum berhasil menemukan korban. “Belum  ditemukan,” cetus Kanit Polisi Air  Muncar, Aiptu Bambang Supriyanto,  kemarin (3/9).

Menurut Aiptu Bambang, petugas masih terus mencari Wiradi yang hilang di laut Senin lalu (24/8). Penyisiran  di lokasi kejadian dan sekitar pantai  sudah dilakukan. “Kita masih terus berupaya mencari, tapi belum berhasil,” katanya kemarin.

Saat ini, terang dia, pencarian dilakukan  para nelayan, Pol Air, dan TNI  AL. Basarnas Jember yang ikut melakukan pencarian selama lima hari kini telah pulang ke Jember. “Lima hari mencari tidak ketemu, Basarnas  akhirnya pulang,” ujarnya.

Bambang menduga, korban yang  hilang saat naik kapal slerek Sinar Kumala itu diduga hanyut terbawa arus. Sebab, di sekitar lokasi jatuhnya sudah tidak ada. “Petugas sudah mengobok-obok sekitar lokasi korban jatuh, tapi tidak ada,” cetusnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last