Beranda Hukum Nyaru Debt Collector, Rampas Mobil Avanza

Nyaru Debt Collector, Rampas Mobil Avanza

0
911

Eko-Ardiansyah-oknum-mahasiswa-yang-ditangkap-karena-diduga-terlibat-dalam-aksi-perampasan-mobil


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Maraknya debt collector dari perusahaan leasing yang mangkal di pinggir jalan dimanfaatkan pelaku kejahatan. Mengaku sebagai tukang tagih, dua oknum mahasiswa dan seorang wartawan migguan merampas mobil di kawasan Gunung Kumitir, Dusun Barurejo, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru.

Aksi perampasan itu menimpa Ivan Hermanto, 51, warga Dusun Jowoan, Desa Blukon, Lumajang. Dia dicegat tiga orang tidak dikenal di kawasan Gunung Kumitir. Saat mobil korban berhenti, pelaku mencoba mengambil alih kendaraan itu.

Bergaya layaknya debt collector, ketiganya mengarang cerita bahwa mobil milik Ivan masuk dalam daftar kreditor yang menunggak. Tidak berkutik, korban hanya bisa pasrah melihat pelaku kabur membawa mobilnya. Namun, warga Lumajang itu tidak kehilangan akal. Dia segera melaporkan kasus yang dialaminya ke Polsek Kalibaru.

Loading...

Polisi yang mendapat laporan segera melakukan pengejaran. Hasilnya, satu dari tiga pelaku berhasil diamankan. Dia adalah Eko Ardiansyah, 23, seorang mahasiswa asal Jember. Dua pelaku yang masih kabur adalah HR, 49, dan AW, 22.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!