Pantai Blimbingsari Ramai

0
321

ROGOJAMPI – Libur panjang sejak Jumat lalu tampaknya dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat Banyuwangi untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata. Salah satu pilihan favoritnya adalah Pantai Blimbingsari di Rogojampi.  Minggu sore kemarin, kawasan yang terkenal dengan sentra kuliner ikan laut bakar tersebut dipenuhi muda-mudi dan masyarakat. Mereka ingin menikmati pemandangan serta semilir angin pantai, sembari menikmati ikan bakar dan es kelapa muda.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Wicaksana, salah satu pengunjung mengaku menyempatkan datang ke pantai untuk bermain bersama keluarga. “Suasananya sangat enak di Pantai Blimbingsari, apalagi kalau pas sore-sore begini,” ujarnya Sementara itu, untuk menarik dan memanjakan pengunjung, disediakan fasilitas naik kuda di tepi pantai. Hanya dengan membayar uang Rp 3 ribu, pengunjung sudah bisa naik kuda di sepanjang pantai tersebut.Sementaraitu, tubing X Badeng di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon semakin banyak dikunjungi wistawan lokal.

Loading...

Selama long weekend kemarin, wisata dengan ikon aliran sungai di sepanjang kawasan Perhutani Banyuwangi Utara tersebut, terus dibanjiri oleh pengun- jung dari berbagai daerah. Echy, gadis asal Desa/Kecamatan Rogojampi, yang kemarin berkunjung ke lokasi wisata air tersebut mengaku datang bersama teman-temannya untuk menjajal medan yang ada di X Badeng adventure.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Nelayan Banyuwangi Ucapkan Selamat untuk Jokowi dari Dasar Laut