Pasang Papan Larangan Bayar Parkir

0
897
Untuk melindungi warga dari pungutan liar, DPRD meminta eksekutif memasang papan larangan bayar parkir di tepi jalan umum bagi kendaraan nomor polisi Banyuwangi.
Untuk melindungi warga dari pungutan liar, DPRD meminta eksekutif memasang papan larangan bayar parkir di tepi jalan umum bagi kendaraan nomor polisi Banyuwangi.

Permintaan DPRD pada Eksekutif


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Menyusul kesepakatan eksekutif dan legislatif menaikkan tarif parkir berlangganan, DPRD meminta eksekutif segera memasang papan larangan memberi dan menerima uang parkir di seluruh area parkir tepi jalan umum di Banyuwangi.

Papan larangan tersebut dinilai mendesak untuk melindungi masyarakat dari praktik pungutan liar. Seperti diketahui, eksekutif dan legislatif telah sepakat mempertahankan skema penarikan retribusi parkir secara tahunan alias parkir berlangganan.

Loading...

Kesepakatan itu diambil dalam rapat Finalisasi rancangan peraturan daerah (raperda) retribusi jasa umum, Kamis lalu (7/9). Setelah finalisasi, DPRD Banyuwangi mengesahkan raperda tersebut pada rapat paripurna Rabu pekan lalu (13/9).

Ketua Panitia Khusus (Pansus) Raperda Retribusi Jasa Umum DPRD, Basir Khadim, mengatakan lantaran penarikan retribusi parkir dilakukan secara berlangganan, maka masyarakat yang memarkir kendaraannya di tepi jalan umum tidak perlu membayar lagi kepada jukir (juru parkir. Red).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last