Pasien Covid-19 di Banyuwangi: Sembuh Tambah 10 Orang, Positif 2

0
23
Foto: banyuwangikab.go.id

BANYUWANGI – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi mengumumkan ada penambahan pasien sembuh dari covid-19 pada 16 Juli 2020 sebanyak 10 orang. Sehingga total ada 33 pasien yang telah dinyatakan sembuh dari 41 kasus konfirmasi Covid-19. Dengan demikian, tingkat kesembuhan pasien positif sebesar 80 persen.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Alhamdulillah, selama dua hari terakhir ada sepuluh pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Ini merupakan angka sembuh tertinggi yang berhasil dicatat Banyuwangi,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi, dr Widji Lestariono seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Jumat (17/7/2020).

Kini, angka pasien konfirmasi covid-19 di Banyuwangi tercatat 41 orang, di mana 33 sudah sembuh, 6 dalam perawatan, dan dua meninggal.

“Ini berkat kerja sama yang baik antara pasien yang disiplin menjalankan treatment, dengan tenaga kesehatan yang terus mendampingi dan merawat mereka,” kata Rio, panggilan akrab Widji Lestariono.

Rio menambahkan, kini Banyuwangi telah masuk dalam daerah zona kuning dalam status penanganan covid-19. Yang artinya, daerah dengan resiko rendah penularan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last