Pasien Konfirmasi Covid-19 di Banyuwangi Bertambah

0
19
Foto: banyuwangikab.go.id

BANYUWANGI – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi mengumumkan kembali penambahan kasus konfirmasi Covid-19. Pada hari Rabu (22/7/2020) ada penambahan 2 pasien Covid-19 Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi, dr Widji Lestariono, mengatakan, dengan adanya penambahan dua pasien, jumlah kasus konfirmasi covid 19 di Banyuwangi menjadi 48. Dari jumlah tersebut, 38 pasien telah dinyatakan sembuh, 8 perawatan, dan dua meninggal.

Loading...

“Sekali lagi, ini menjadi peringatan bagi kita semua bahwa masih terjadi penularan virus di luar sana. Maka disiplin terhadap protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam beraktivitas,” imbau Rio, sapaan Widji Lestariono.

Rio pun menerangkan dua kasus baru pasien konfirmasi Covid 19. Untuk pasien konfirmasi 47, adalah pria berusia 29 tahun, asal Kecamatan Genteng. Pria ini karyawan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Sidoarjo.

“Saat masih di Sidoarjo, pasien ini sudah mengalami keluhan demam, pilek, sesak napas, lemah mual dan nyeri abdomen. Lalu pada 3 Juli pulang ke Banyuwangi dengan kendaraan pribadi,” ujar Rio.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last