Beranda Kesehatan Pasien Sembuh Covid-19 Banyuwangi Bertambah Dua, Positif Satu

Pasien Sembuh Covid-19 Banyuwangi Bertambah Dua, Positif Satu

0
28
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi mengumumkan adanya penambahan dua pasien Covid-19 yang sembuh. Sehingga, saat ini, total ada 9 orang sembuh dari 27 pasien positif Covid-19.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

”Ada tambahan dua pasien sembuh, yaitu pasien nomor 11, yang dinyatakan positif pada 6 Juni lalu. Serta Pasien 19 yang dinyatakan positif pada 13 Juni lalu. Setelah menjalani perawatan, keduanya sudah dua kali swab dan semua negatif,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi, dr Widji Lestariono seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Jumat (26/6/2020).

Loading...

Selain itu, Gugus Tugas mengumumkan ada tambahan satu kasus positif di Banyuwangi, yaitu pasien nomor 27. Pasien ini adalah seorang perempuan berusia 68 tahun asal Kecamatan Bangorejo yang telah menetap di Surabaya sejak tahun 2019.

“Yang bersangkutan pulang ke Banyuwangi pada 15 Juni, karena kangen dengan anaknya, diantar oleh kerabat,” ujar dr. Rio, sapaan akrabnya.

Dalam perjalanan pulang ke Banyuwangi, kondisi pasien sudah mengalami gejala batuk, mual dan sesak. Sehingga langsung dibawa ke UGD RSUD Genteng.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!