Pasutri Asal Jember Meregang Nyawa Jadi Korban Tabrak Lari

0
442
Petugas Polsek Genteng saat mendatangi lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan Pasutri Asal Jember Eko Utomo dan Misnati Selasa (24/10/2017).

BANYUWANGI – Pasangan suami istri (pasutri) warga Dusun Lumbung, Desa Rowosari Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur harus meregang nyawa usai menjadi korban tabrak lari di Jalan raya Jember tepatnya di timur bengkel Kateni, Dusun Wadungdolah, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng. Pasutri tersebut diketahui bernama Eko Utomo (43) dan Misnati (47).

Loading...

Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Dalyono menjelaskan, kecelakaan yang terjadi Selasa (24/10/2017) pagi sekitar pukul 03.30 itu tidak ada yang tahu persis soal kronologi kejadian. Warga sekitar hanya mendengar suara benturan keras kendaraan.

“Warga mendengar suara benturan keras, setelah dilihat ternyata ada dua orang sudah tergeletak di jalan dengan kondisi meninggal dunia, ” ungkap Dalyono.

Menurut Dalyono, kedua korban yang mengendarai sepeda motor Supra Fit nopol DK 5409 UN itu dalam perjalanan pulang ke Jember. Dalyono juga menjelaskan, kalau melihat dari kerusakan sepeda motor dan luka korban, kendaraan yang menabrak adalah kendaraan besar.

“Dari keterangan keluarga, kedua korban baru pulang menjenguk orang tuanya di Muncar, dan nahas, saat pulang keduanya menjadi korban tabrak lari. Korban menderita luka parah di bagian kaki dan kepala,” jelasnya.

Saat ini kedua jenazah korban masih disimpan di kamar mayat RSUD Genteng.

“Jika ada warga yang mengetahui kejadian ini dengan pasti, harap segera menghubungi kami, agar kasus ini cepat selesai,” ucapnya.

Loading...

Baca Juga :