Pembaca Surabaya Sumbang Viko

0
170
SIMBOLIS: Wartawan koran ini (kanan) menyerahkan santunan kepada Sri Atin, ibunda Viko Tri Kusumo.

Bocah Penderita Radang Otak


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Viko Tri Ku sumo, 8, bocah penderita radang otak asal Dusun Bangosere, Desa/Kecamatan Bangorejo, menerima bantuan dari pembaca asal Surabaya kemarin. Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan wartawan koran ini, Ali Nurfatoni, kepada ibunda korban, Sri Atin, di rumahnya.

Menerima bantuan itu, Sri Atin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Sumbangan tersebut bisa meringankan beban keluarga. ‘’Terima kasih banyak ya, saya nggakbisa membalasnya kecuali hanya bisa mendoakan. Semoga rezekinya ditambah,’’ ujar Sri Atin kepada Jawa Pos Radar Banyuwangikemarin. Sejauh ini dirinya hanya pasrah dengan kondisi anaknya.

Pasalnya, sudah tidak ada biaya yang bisa digunakan untuk mengobati anaknya. Solusi lain adalah memeriksakan ke paranormal. ’’Mau dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada uang. Baru kemarin saya bawa ke dukun di Jember,’’ jelasnya. Sekadar tahu, bocah tersebut pernah diberitakan Jawa Pos Radar Banyuwangitanggal 7 Juli 2012 lalu. Nah, berita tersebut ternyata dibaca Yuliana di Surabaya. Kemudian, perem-puan tersebut mengirimkan uang senilai Rp 600 ribu dan minta tolong Radar Banyuwangi memberikan bantuan tersebut kepada yang bersangkutan.(radar)

Loading...