Pemuda di Kalipuro Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
1419
Jasad Khairul Anam diotopsi luar oleh tim medis dan polisi di rumah duka, Rabu (13/12/2017) malam.

BANYUWANGI – Ratusan warga dibuat heboh dengan insiden gantung diri, Rabu (13/12/2017). Khairul Anam, 22, warga Dusun Pekarangan, Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tak lazim tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Khairul yang merupakan putra dari almarhum Bapak Nalim dan Ibu Ropah, 45, tewas menggantung di dapur rumahnya sekitar pukul 16.30. Oleh warga setempat dan polisi, korban selanjutnya dievakuasi dari gantungannya.

Kabar tewasnya korban kontan mengundang perhatian banyak orang. “Tidak ada yang mengira kalau dia seperti ini,” kata Salwati, 44, bibik korban.

Loading...

Korban sebenarnya sudah tidak tinggal di rumah Dusun Pekarangan, Desa Kelir. Beberapa waktu lalu, Khairul pindah bersama ibunya, Ropah, 44, di Dusun Suko, Kelurahan Gombeng.

Namun, dua hari yang lalu, dirinya pulang ke rumah Dusun Pekarangan. Dia mengambil tali jemuran di halaman rumahnya. Korban selanjutnya masuk ke dalam rumah melewati genteng dapur. “Dia naik pakai tangga dari belakang rumah,” kata Salwati.

Dengan tali tampar jemuran pakaian itu lah, Anam mengahiri hidupnya. Usai membobol genteng, dia mengikatkan tali tampar di kayu dapur. Korban pun meninggal dunia.

Jasad korban selanjutnya diketahui kali pertama oleh ibu angkatnya, Hikmah. Saat itu, Hikmah kebingungan karena tali jemuran tidak ada di halaman rumah kosong tersebut.

“Karena tidak bisa menjemur pakaian, ibu Hikmah masuk melewati pintu dapur karena kunci rumah ini dipegang Bu Hikmah,” jelas Salwati.

Pada saat Hikmah masuk ke dapur, dirinya langsung berteriak-teriak melihat jasad korban menggantung di dapur selatan. “Saya langsung keluar rumah dan ikut teriak minta tolong. Warga kemudian datang ke sini,” bebernya.

Salwati dan keluarga yang ditinggalkan mengaku pasrah dengan kejadian tersebut. “Semuanya sudah terjadi, sekarang semua sibuk mengurus jasad korban,” ungkapnya.(radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :