Penghuni Lapas Banyuwangi Saling Unjuk Kebolehan

0
1752

Suasana-jalin-komunikasi-dan-hiburan-di-Lapas-Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Antusiasme tampak dari penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Banyuwangi kemarin (23/7). Bertempat di lapangan olahraga di dalam areal tahanan, ratusan warga binaan mengikuti kegiatan halal bihalal yang diselenggaran  oleh petinggi Lapas.

Seakan menjadi tuan rumah di kandang sendiri, sejumlah unjuk kebolehan diperlihatkan  penghuni Lapas. Di antaranya di sesi pembuka kegiatan diperlihatkan dengan permainan angklung. Secara rancak mereka tampak mampu mengikuti dan  mengatur irama nada dari angklung  yang dikombinasikan dengan kendang.

Loading...

Tidak ketinggalan, sejumlah penghuni turut ambil bagian dengan beagam bakat yang dimiliki seperti bernanyi. Untuk memfasilitasi kreativitas mereka, pihak Lapas menyediakan  panggung di sana. Selain para penghuni yang tampil menghibur, beberapa artis lokal Banyuwangi  juga turut tampil di sana. Mereka bernyanyi dan bersuka cita bersama meski di dalam tembok tebal penjara.

Kepala Lapas Banyuwangi, Arimin mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan masih dalam momentum peringatan Idul Fitri. Bertajuk halal bihalal, pihak Lapas  ingin ada komunikasi dan harmonis  antara pihak Lapas dengan penghuninya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2