Persewangi Coret Tiga Pemain

0
307

Pemain-Persewangi-berusaha-membendung-pergerakan-pemain-Persekam-Metro-FC,-Supriyadi,-di-Stadion-Diponegoro-21-Mei-lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Manajemen Persewangi membuat keputusan mengejutkan jelang menghadapi laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Itu  mengacu pada pencoretan tiga  pemain The Lasblang (Laskar  Blambangan).

Pengurangan pemain itu diungkapkan langsung pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi, kemarin. Dia mengatakan, bahwa  tiga pemain tersebut dipulangkan karena tidak sesuai dengan ekspektasi  tim. “Tiga pemain terpaksa  kita coret,” katanya.

Tiga pemain tersebut terpaksa didepak dari skuad dengan berbagai pertimbangan. Menurut Bagong, ketiga anak didiknya itu tidak bisa memberikan kualitas saat dipercaya tampil di lapangan.  “Sudah kita beri kesempatan, tapi disia-siakan,” ujar pelatih asal  Purwoharjo itu.

Tiga pemain yang didepak itu adalah Heri Irwansyah, Iqbal Ades, dan Hamdan. Menurut Bagong,  ketiga pemain itu dilepas dan tidak  disertakan pada sisa kompetisi.  “Ini juga sebagai bentuk perampingan skuad,” jelasnya.

Menurut dia, percuma jika jumlah pemain banyak namun tidak sesuai  harapan. Tapi, kata dia, timnya masih butuh pemain yang memiliki  kualitas lebih. ‘’Kita butuh pemain  tambahan, tapi bursa transfer masih belum dibuka,’’ akunya.

Terkait pencoretan tiga pemain  itu akhirnya mencuat bahwa para  pemain Persewangi tidak teken  kontrak. Para pemain hanya mendapatkan gaji per bulan.

‘’Pemain tidak diikat kontrak,  tapi sistem gaji,’’ sebut Bagong.  Dengan hanya sistem gaji, maka manajemen bisa melakukan apa saja. Tidak sesuai dengan harapan, langsung coret. Tentu saja, kebijakan tersebut membuat pemain  bisa dirugikan. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :