Persewangi Datangkan Guy Junior dan Alan Nabire

0
841

BANYUWANGI – Persewangi menyiapkan segalanya dalam menghadapi Persebaya di Stadion Diponegoro, Banyuwangi tanggal 29 November mendatang. The Lasblang (Laskar Blambangan) tampil dengan kekuatan terbaik demi meraih kemena ngan  pada pertandingan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kabar terbaru menyebutkan, manajemen Tim Merah-hitam  kembali mendatangkan pemain  asing. Kali ini, tim di bawah asuhan Ribut Santoso itu akan diperkuat Guy Junior dan Alan Nabire.  Guy Junior merupakan pemain bergerak di sektor penyerang.

Dia juga bisa lihai di lini tengah. Eks punggawa Mitra Kukar di Piala Presiden itu akan merapat ke Banyuwangi demi membela tim kebanggaan lare oseng itu. Sedangkan, Alan Nabire alias Alan Engkong merupakan pemain  yang pernah memperkuat  Persitara Jakarta Utara.

Loading...

Saat ini, dia free transfer dan bisa tampil sebagai ujung tombak Persewangi dalam menghadapi Bajul Ijo. Dengan bertambahnya dua amunisi baru itu, maka Persewangi bakal diperkuat empat legion asing. Sebelumnya, dua legiun asing, Yoo Jaehoon dan Abanda Herman telah menyepakati untuk membela Persewangi.

Yoo Jaehoon merupakan penjaga  gawang yang mengantarkan  Persipura menembus semifi nal  dalam Liga Champion Asia pada  tahun 2014 lalu. Sedangkan,  Abanda Herman merupakan  bek tangguh yang pernah tampil  memperkuat Persija.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2