Peserta Gerak Jalan Keroyok Penonton

0
695

GAMBIRAN – Gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70 di wilayah Kecamatan Gambiran sempat ternoda kemarin sore (14/8). Beberapa peserta gerak jalan tiba-tiba mengamuk dengan menghajar penonton. Beruntung, insiden yang  memalukan itu tidak  sampai berlangsung lama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beberapa warga lain segera melerai dan minta peserta gerak jalan segera berjalan lagi. “Tiba-tiba marah dan keluar dari barisan,” terang Wiyanto, salah satu tokoh pemuda di Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran. Gerak jalan di wilayah Kecamatan Gambiran itu  di ikuti para siswa tingkat SMP, SMA, dan umum.

Loading...

Kegiatan ini start dilapangan Desa Gambiran dan finis di lapangan Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Belum diketahui pasti penyebab peserta gerak jalan mengamuk itu. Hanya saja, saat  ke jadian, rombongan peserta sudah masuk  di jalan raya Dusun Sidorejo Kulon, Desa Yoso  mulyo.

“Tiba-tiba itu tiga anggota gerak jalan keluar dari barisan dan menghajar penonton,”  ungkapnya. Wiyanto menyesalkan kejadian itu. Apalagi, gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70.” Sangat disayangkan kejadian itu, seharusnya bisa menahan diri,” katanya.

Kapolsek Gambiran, AKP Suwanto Bari  melalui Kanitreskrim Iptu Subagio saat dikonfirmasi mengaku tidak mendapat  laporan ada insiden itu. “Tidak  ada laporan.  Kalau ada pasti akan kita tindak lanjuti,”  ujarnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2