Pesta Miras Untuk Balapan Liar

0
262


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN-Diduga akan menggelar balapan liar di jalan raya Desa/Kecamatan Gambiran, tepatnya depan  RS Al Huda, sebanyak 12 pemuda berhasil digaruk oleh anggota polsek setempat, Selasa dini hari (7/2). Saat diamankan sekitar pukul 00.20, dari salah satu kawanan pemuda itu  polisi berhasil menemukan satu botol minuman keras (miras) jenis arak  yang telah dioplos dengan soft drink.

Loading...

Kawanan pemuda dan miras, langsung dibawa ke polsek. Dari 12 kawanan pemuda itu, sembilan di antaranya berasal dari Desa Gendoh, Kecamatan Sempu. Mereka itu adalah, Mustain Romli, Hendrik, Ervandi Dwi Budi Restu, Muhammad  Khairul Akbar, Ardin Hermawan,  Muharomy Nur Islam, Veda Bintang, Yoga Andiyansah, dan Ryan Ega.

Satu pemuda lainnya, Farid Wahyu Hidayat  berasal dari Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng. Untuk dua kawanan lainnya perempuan, yakni Novi Febriliani dan Vita  Rosalita yang mengaku dari Kabupaten Jember. “Kita gerebek saat menggelar pesta miras dengan duduk bersama,” cetus Kapolsek Gambiran, AKP I Ketut Redana.

Menurut kapolsek, kawanan pemuda yang dibawa ke polsek itu diduga kuat juga akan balapan liar di jalan raya Desa Gambiran. “Sebelum balapan, mereka pesta miras dulu,”  ungkapnya pada Jawa Pos Radar  Genteng.

Selama berada di polsek, kawanan pemuda itu didata dan diberi pembinaan. Mereka diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya yang  mengganggu ketertiban umum itu. ”Mereka kita bina,” katanya.(radar)

Loading...

Baca Juga :